Rabu, 05 Desember 2012

Cara Mengatasi Rambut Rontok

Cara Mengatasi Rambut Rontok - Kerontokan rambut pada wanita umumnya disebabkan karena perubahan hormon, kelebihan thyroid, gangguan pada pencernaan dan kurang darah. Tapi bisa juga sebagai akibat dari gaya hidup tidak sehat serta penataan rambut yang berlebihan dan tidak tepat.

Cara mengatasi rambut rontok secara alami menggunakan bahan-bahan yang mudah didapat, cara mengatasi rambut rontok dengan melakukan perawatan rutin harian bagi rambut anda agar tetap dalam kondisi prima serta terjaga segala kesehatannya dengan memberikan nutrisi yang tepat bagi rambut anda sehingga terhindar dari masalah kerontokan pada rambut sehingga Cara Menebalkan Rambut sanagt lah mudah

Berikut ini Cara Mengatasi dan Mencegah Rambut rontok :
1 Pengobatan minyak panas
gunakan minyak alami, seperti minyak zaitun, kelapa, canola. Caranya panaskan sehingga cukup hangat, namun jangan terlalu panas. Lulur dan pijat lembut ke kulit kepala Anda. Hangatkan dan tutup bagian kepala/rambut dengan handuk dan biarkan selama satu jam, lalu basuh/keramas rambut Anda.

2 Jus alami
Anda dapat menggosok kulit kepala Anda dengan jus bawang putih, jus bawang atau jus jahe. Biarkan saja semalam dan cucilah seluruhnya di pagi hari.

3 Pijat kepala
Memijat kulit kepala Anda selama beberapa menit setiap hari akan membantu merangsang sirkulasi. Sirkulasi yang baik di kulit kepala menjaga folikel rambut yang aktif. Sirkulasi dapat diperbaiki melalui pijat dengan menggunakan beberapa tetes minyak esensial lavender atau almond atau minyak wijen.

4  Antioksidan
Terapkan teh hijau hangat (dua kantong diseduh dalam satu cangkir air) pada kulit kepala Anda dan biarkan campuran ini selama satu jam dan kemudian bilas. Teh hijau mengandung antioksidan yang mencegah rambut rontok dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

5 Meditasi
Percaya atau tidak, sebagian besar akar penyebab rambut rontok adalah stres dan ketegangan. Meditasi dapat membantu dalam mengurangi itu dan mengembalikan keseimbangan hormon.
mungkin lebih banyak lagi obat obat alami dan tidak alami lainnya artikel ini hanyalah beberapa saja menjelas kan cara mencegah rambut raontok dengan demikain rambut anda Cara Menebalkan Rambut  oeeeeeee

1 komentar: