Jumat, 11 Januari 2013

Cara Memutihkan Kulit Leher Yang Menghitam

Cara Memutihkan Kulit Leher Yang Menghitam Terkadang kita sering mengeluh dan kurang percaya diri, mengapa kulit leher kita tidak seputih kulit wajah kita. Kulit wajah kita cenderung lebih putih dan lebih bersih ketimbang kulit leher kita. Hal ini bisa disebabkan karena banyak faktor, diantaranya yaitu karena cara kita memakai make-up. Kita lebih mementingkan wajah kita sehingga leher kita terlupakan. Kulit leher lupa tidak diberi moisturizer dan dibubuhi bedak sehingga kulit kita terlihat lebih kusam dan hitam.  Kulit Leher yang Gelap? Inilah Cara Memutihkannya

Memiliki kulit leher yang gelap membuat sebagian besar wanita merasa malu. Ketika Anda melihat selebriti wanita, leher mereka putih seperti mutiara dan cerah seperti gelas. Nah, leher yang gelap juga bisa disebabkan oleh kotoran lengket. Bahkan setelah dibersihkan dan digosok, noda gelap di sekitar leher masih tetap membandel. nah Cara Memutihkan Kulit Leher Yang Menghitam Punya Kulit Leher yang Gelap, Inilah Cara Memutihkannya 3

Leher memiliki banyak lipatan, yang menyebabkan kotoran dan partikel debu mudah terjebak di dalamnya. Bahkan, kalung juga bisa menumpuk kotoran di sekitar leher. Selain mencuci leher setiap hari, Anda harus mencoba beberapa tips berikut dari Boldsky.com.

1. Jus lemon: Buah jeruk memiliki banyak manfaat kesehatan untuk kulit. Tidak hanya menghilangkan sel-sel kulit mati, jeruk juga membantu membersihkan kulit. Pijatlah leher secara teratur dengan air jeruk nipis atau sepotong lemon. Ini akan melarutkan kotoran dan juga membantu memutihkan leher.

2. Melembabkan kulit leher: Untuk menjaga leher Anda tetap bersih dan lembut, selalu oleskan body lotion, krim atau pelembab setelah mandi. Untuk menghilangkan kotoran dari lipatan di leher, oleskan body lotion dan pijatlah dengan sedikit tekanan. Biarkan selama 2-3 menit dan kemudian bilas dengan air panas.

3. Pijat dengan air beras: Air yang tersisa saat pencucian beras adalah obat yang sangat efektif untuk membersihkan dan pemutihan leher. Pijatlah leher Anda dengan air beras 10 menit sebelum mandi. Oleskan secara merata sehingga kulit basah. Semakin basah kulit, semakin mudah untuk melarutkan kotoran dan bercak-bercak hitam.

4. Gosokan dengan yoghurt dan roti: Gosoklah dengan yoghurt dan roti di leher Anda sebanyak 2-3 kali seminggu. Ini adalah salah satu ramuan yang paling penting untuk memutihkan leher gelap dan bebas dari kotoran. Caranya: larutkan sepotong roti di yoghurt untuk membuat scrub dan pijatlah leher Anda. Anda juga bisa menambahkan beberapa tetes jus lemon. Gosok leher Anda dengan scrub buatan Anda itu selama 5 menit sebelum mandi.

5. Buatlah exfoliator lemon dan garam: Pengelupasan kulit membantu menghilangkan kulit mati dan juga memutihkan. Dalam mangkuk, campurkan garam dengan jus lemon. Oleskan pada leher dan biarkan selama 2-3 menit. Bilas dengan hangat dan kemudian bersihkan leher Anda dengan pijatan kuat ujung jari nah demikian lah Cara Memutihkan Kulit Leher Yang Menghitam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar