Rabu, 02 Januari 2013

Obat Sakit Gigi Tradisional

Obat Sakit Gigi Tradisional Atau Cara Mengatasi Gigi Sensitif - Kamu punya masalah gigi sensitif  Pasti rasanya ngilu bangetKan dan tentunya Enggak enak banget Juga pastinya , Nah cara Mengobati Sakit Gigi atau  Gigi Ngilu Sakit gigi memang menyebalkan. Akibatnya, kita tak bisa menikmati makanan kesukaan dengan nyaman.

Masalah gigi memang harus segera ditangani oleh dokter gigi. Obat atau operasi gigi mungkin mampu mengatasi sakit gigi permanen.

Namun untuk pertolongan pertama, ada solusi untuk mengatasi gigi  Ngilu dan Obat Sakit Gigi Tradisional

Cengkeh. Studi dalam Journal of Dentistry di tahun 2006 mengungkapkan bahwa cengkeh ampuh meredakan sakit gigi. Cengkeh mengandung eugonol, senyawa yang banyak digunakan sebagai obat bius analgesik dan lokal, terutama dalam kedokteran gigi.

Caranya:

Taruh 2-3 tetes minyak cengkeh di kapas, kemudian oleskan pada gigi Anda. Atau, kunyah beberapa buah kunyit, kemudian berkumur.

Jahe. Menurut California State University, jahe mampu membantu menenangkan rasa sakit yang terkait dengan sakit gigi.

Caranya:

Ambil jahe ukuran sedang, bersihkan, potong menjadi beberapa bagian kemudian langsung taruh di gigi yang sakit. Jika mau, Anda boleh menggigit dan mengunyahnya secara perlahan. Jangan lupa untuk segera kumur-kumur setelahnya.

Garam. Garam laut membantu mengurangi tekanan yang menyiksa pada saraf gigi. Sehingga, ampuh untuk menghilangkan rasa sakit sakit, bahkan menyembuhkan.

Caranya:

Campurkan 1 sendok makan garam ke dalam segelas air. Kemudian berkumurlah selama 30 detik. Ulangi hingga beberapa kali.

Bawang. Bawang memberikan double kebaikan, untuk gigi. Tak hanya mengatasi sakit gigi, tetapi juga membunuh kuman.

Caranya:

Kunyah beberapa siung bawah selama 3 menit untuk menghancurkan bakteri dalam mulut dan membuat nyeri sakit gigi hilang.

demikaian lah cara cara mengobati  Obat Sakit Gigi Tradisional Atau Cara Mengatasi Gigi Sensitif  jangan lupa juga baca artikel Pencegahan Botak Dini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar