Rabu, 04 September 2013

Cara Menunda Penuaan Dini

Cara Menunda Penuaan dini dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut Perawatan kulit yang tepat dapat menunda proses Cara Menunda Penuaan Dini secara alami  Proses penuaan terjadi secara alami dan bukan sesuatu yang dapat Anda hentikan. Seiring bertamegn bahnya usia, kulit Anda mulai kehilangan kelembaban dan menjadi lebih rentan terhadap kerusakan. Namun, ada cara alami yang bisa Anda ikuti  untuk memperlambat proses penuaan dan terlihat lebih mudadari pada umurnya

Cara Menunda Penuaan dini dapat dilakun dengan Minum Air Sebanyak-banyaknya dapat Tubuh manusia terdiri dari 60% air dan rutinitas sehari-hari menghabiskan sumber daya yang berharga ini, yang perlu diisi ulang. Minumlah minimal 8 gelas air setiap hari - lebih banyak, jelas lebih baik. Memiliki kandungan air yang cukup dalam tubuh akan menjaga organ internal Anda terhidrasi serta bekerja dengan baik. Selain itu, dapat membantu sistem pencernaan Anda berjalan lancar dan menghentikan ketidakteraturan usus. Last but not least, air membantu kulit Anda terlihat fleksibel, dinamis dan lentur dengan menjaganya tetap terhidrasi dan mengeluarkan sisa-sisa kotoran tubuh melalui keringat.

Jangan Stress Setiap orang pasti pernah mengalami stres. Jika Anda belajar untuk mengatur stres Anda, pasti hidup Anda akan terasa lebih baik. peneliti mengungkapkan, stres dapat mempercepat proses penuaan. Ketika Anda stres, Anda kehilangan keseimbangan tubuh yang alami yang akhirnya menyebabkan kerusakan pada cell-repair, yang memperbaiki sistem tubuh termasuk kulit. Jika sudah begini, jangan berpikir tidak ada cara untuk menguranginya. Anda bisa mengalihkan stres Anda dengan yoga, meditasi, dan olahraga ringan, karena kegiatan ini membantu Anda mengatur nafas Anda, meningkatkan oksigen dalam darah juga meningkatkan energi.

Masker Buah Buatlah masker buah Anda sendiri di rumah bila hari-hari Anda terlalu sibuk dengan pekerjaan dan kegiatan lainnya. Anda bisa menggunakan pepaya yang mengandung enzim papain yang berguna untuk mengupas kulit kering dan mengangkat pengendapan melanin. Atau menggosok wajah Anda dengan irisan stroberi yang mengandung vitamin A dan carotene yang membantu regenerasi kolagen.  Aloe vera alami dari lidah buaya juga merupakan bahan alami yang dapat digunakan untuk mengurangi keriput dan garis wajah. Kelebihan dar bahan alami adalah khasiatnya langsung, aman, tidak ada efek samping dan dapat digunakan bersama produk tertentu.

 Represin atau Berjalan adalah olahraga yang ringan dan terbukti yang paling bermanfaat bagi kesehatan, terutama kesehatan jantung. Berjalan merupakan kegiatan kardio-vaskular yang terbukti mambpu memperpanjang hidup. Berjalan juga meningkatkan kelancaran peredaran darah ke seluruh tubuh sehingga membantu Anda tetap fit. Berjalan juga sangat baik untuk otot-otot kita yang cenderung mengendur saat tua. Berjalanlah pada pagi dan sore hari agar tetap cantik dan awet muda.

Diet sehat disini dengan cara mendominasi makanan yang Anda konsumsi dengan sayuran dan buah-buahan. Jangan terlalu banyak mengkonsumsi daging merah dan makanlah seafood jika memungkinkan setiap harinya. Say goodbye to white bread and say hi to whole grain products. Buah dan sayuran dengan antioksidannya yang tinggi, dapat melawan radikal bebas yang merupakan penyebab utama penuaan dini. Makanan sehat dapat menambah energi Anda dan memampukan Anda melakukan semua hal yang ingin Anda lakukan.

Proses penuaan tidak dapat kita cegah, tetapi dapat kita tunda dengan hidup sehat seperti cara cara di atas. Nah, cara-cara di atas pun dapat berjalan sempurna jika Anda menikmati hidup dengan indah dan enjoy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar