Sabtu, 20 Oktober 2012

Awal Kehidupan

Awal Kehidupan 18 september 2012, adalah moment terindah dalam hidup saya. Karena anak laki-laki  saya telah lahir dengan selamat dan sehat dan di situlah Awal Kehidupan kehidupan yang baru bagi anak saya dan awal mula saya menjadi seorang ayah heheeheh,,,

Hari pertunanganya tanggal  10 nopember 2010 Sebelumnya tanggal 9 bulan 10 tahun 2011 saya menikah dan di situ lah awal dari  adalah moment terindah dalam hidup saya. Karena saya telah berhasil mengucapkan ijab qabul dengan lancar dan tanpa mengulang, dengan itu saya sah menjadi yang halal baginya.

Memang cukup meletihkan tapi juga membahagiakan, akhirnya perjuangan kami berhasil untuk menjalankan sunnah Rasul.dan disitu juga Awal Kehidupan saya menjadi menikah tadinya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar