Jumat, 30 November 2012

Cara Memperbaiki Rambut Rusak

Faktor yang menyebabkan rambut rusak. Sinar Mata hari , terlalu sering mencuci rambut bisa juga  pewarnaan rambut adalah beberapa faktor faktor yang menyebabkannya.dan semoga dengan Trik Cepat Perbaiki Tampilan Rambut Bermasalah Agar Rambut Lebih Bersinar

Entah karena keadaan cuaca atau akibat perjalanan yang panjang, rambut yang tertata rapi dari rumah bisa berubah penampilannya. Kusut, berminyak, atau kaku, mood pun bisa jadi berantakan. Jangan menyerah dan kehilangan kepercayaan diri. Masih ada beberapa solusi cepat untuk mengatasinya. Jangan sampai bad hair day merusak mood Anda

Ubah belahan rambut

Terkadang bad hair day datang dengan tampilan rambut lepek di bagian kulit kepala. Mengubah arah belahan rambut akan membuatnya terlihat lebih bervolume.

Mencuci poni

Tak sempat keramas membuat Anda mengalami bad hair day? Jika memang waktu yang menjadi masalahnya, cukup cuci poni Anda saja. Setelah poni dicuci bersih, keringkan dengan pengering rambut dan gunakan rol rambut untuk membuatnya lebih bervolume. Selanjutnya Anda tinggal mengikat rambut atau menyanggulnya. Biarkan poni Anda yang menjadi perhatian utama. Anda pun siap tampil memesona.

Gunakan bedak bayi

Bedak tabur bayi bisa jadi penyelamat jitu untuk mengatasi rambut lepek. Cukup letakkan sedikit bedak tabur bayi di telapak tangan Anda, lalu usapkan ke rambut. Setelah itu sisir rambut Anda dengan cara menundukkan kepala, lalu menyisir dari mulai ujung leher (menyisir terbalik). Rambut Anda akan terlihat makin bervolume. Minyak yang menyebabkan rambut lepek pun berkurang karena terserap bedak.

Tata rambut yang tepat

Gaya kepang tak lekang oleh zaman. Selain itu mengepang rambut mudah dilakukan dan dapat menyembunyikan kondisi rambut Anda yang kurang prima. Gaya kepang ala Taylor Swift yang energik bisa jadi inspirasi Anda. Gunakan aksesoris yang menarik untuk membuatnya terlihat lebih maksimal.

Menata rambut dengan membentuk konde cepol juga hal yang paling mudah untuk mengatasi bad hair day. Setelah keramas poni, gaya ini bisa Anda pilih.

Aksesori

Scarf tak hanya untuk aksesori leher. Scarf juga bisa Anda jadikan headband yang bergaya. Selain itu bad hair day Anda bisa tersembunyi di baliknya. Topi memiliki fungsi yang sama dengan head scarf. Dengan topi yang menarik, rambut yang kurang prima bisa tertutupi dan penampilan tetap maksimal.nah sekarang apakah rambut Agar Rambut Lebih Bersinar 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar